Cara Mencari Keyword Abadi Untuk Bertahan Di Serp

Cara Mencari Keyword Abadi Untuk Bertahan Di Serp - Pada pembahasan kali ini mengenai cara mencari keyword abadi auntuk bertahan di serp, google terus update mengeluarkan algoritma yang baru jadi apabila anda menggunakan cara yang tidak wajar (AGC) tentu anda bisa mendapatkan pinalty dari google. Tahukah anda pinalty yang dikasih oleh google? inget ini bukan pinalty sepakbola ya sobat jadi sangat beda heheheheh :-) Pinalty yang di kasih oleh google yaitu deindex.

Baca ini : Cara Menaikan TrafficBlog Dengan Mudah

Ada yang tahukah deindex itu apa? deindex adalah sebuah index yang berada di website kita sedikit demi sedikit akan turun hingga menjadi 0 index. Jadi apakah anda sudah paham mengenai deindex? kalo sudah paham mari kita lanjut saja ke materi kita mengenai keyword abadi.


Cara Mencari Keyword Abadi Untuk Bertahan Di Serp

source image: berguruseo



Ada yang tahu keyword abadi itu seperti apa? keyword abadi adalah sebuah keyword yang tidak musiman, ada yang tahu maksud dari keyword musiman? Jadi keyword abadi itu selalu ada untuk visitor setiap membutuhkan contohnya "cara mengobati diabeter" itu adalah sebuah contoh keyword abadi.

Ada yang mengetahui manfaat dari keyword abadi sendiri? keyword abadi sangat bagus untuk anda yang ingin mendapatakan sebuah visitor tanpa ada penurunan visitor tiap harinya. kalo masalah visitor anda harus membuat artikel yang  releven dimana content yang anda buat sangat jelas dan mudah di pahami oleh pembaca (visitor)

keyword abadi ini biasanya sangat lama bertahan pada serp google, meskipun anda jarang upadte maka artikel itu akan selalu ada dalam serp page one google. Maka dari itu kenapa banyak orang yang ingin bermain di keyword abadi, tetapi banyak hal yang ahrus anda lewati seperti:


  1. Persaingan keyword sangat ketat
  2. Harus paham dalam SEO
  3. Keyword harus relevan mungkin

sekain saja yang dapat saya bagikan mengenai Cara Mencari Keyword Abadi Untuk Bertahan Di Serp, dengan ada nya cara yang saya berikan tadi semoga bermanfaat. Mungin anda harus belajar lagi mengenai beberapa cara seo yang lainnya. Anda harus berkunjung terus ke patner seo karena akan update setiap hari untuk mengulas seo.

0 Response to "Cara Mencari Keyword Abadi Untuk Bertahan Di Serp"

Post a Comment